Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Resmi Harley-Davidson di Medan

billy - Senin, 18 Juli 2011 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk memenuhi komitmen dalam melayani para pencinta motor besar Harley-Davidson di seluruh Indonesia, PT. MABUA HARLEY-DAVIDSON terus mengembangkan dealer network-nya. Pada tanggal 10 Juli 2011, Mabua Harley-Davidson Indonesia telah meresmikan dealership yang ke-9 di kota Medan.

Dealership yang beralamat di Jl. S. Parman No. 95, Medan, Sumatera Utara diharapkan dapat melayani penjualan dan purna jual untuk daerah Sumatra Utara dan sekitarnya seperti Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Kepulauan Riau dan Riau.

Bengkel resmi Mabua Harley-Davidson menggunakan peralatan dengan teknologi komputer untuk mempersiapkan motor dan mendiagnosa kerusakan pada motor. Seluruh perangkat yang digunakan sudah sesuai pada standar operasional dari Harley-Davidson Motor Company.

Teknisi yang bekerja  di bengkel resmi Mabua Harley-Davidson mendapatkan pelatihan resmi dari Harley-Davidson University dan secara berkala memperbaharui pengetahuan mereka melalui pelatihan on-line maupun off-line.

Bengkel ini melayani perawatan berkala, perbaikan serta pemasangan aksesoris sepeda motor Harley-Davidson. “Dengan dibukanya pelayanan bengkel resmi Mabua Harley-Davidson di kota Medan, kami berharap agar dapat memberikan dukungan yang maksimal para pencinta Harley-Davidson di Sumatera Utara dan sekitarnya, khususnya di kota Medan,” ujar Irvino Edwardly – General Manager Country Sales & Marketing Mabua Harley-Davidson.

Acara syukuran grand opening ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama para anak-anak yatim piatu, masyarakat sekitar serta para tamu serta “new bikers” Mabua H-D Medan. Acara ini dihadiri oleh manajemen Mabua H-D Medan, yaitu Musa Rajekshah, Musa Idishah, Hafiz B.M.S (Operation Manager), Djonnie Rahmat (Direktur Utama Mabua Harley-Davidson Group), Irvino Edwardly (General Manager Country Sales and Marketing Mabua Harley-Davidson Group) dan Jeffrey Messakh (General Manager Country Operations Mabua Harley-Davidson Group) serta  para anggota Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumatera Utara dan SUMBAGUT. (www.motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa