Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Dewanto, Brand Ambassador Satria F-150

billy - Selasa, 28 Juni 2011 | 16:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Suatu siang saat melewati daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, MOTOR Plus melihat aktivitas syuting yang berhubungan dengan motor. Jelas, terlihat di sebuah studio mini sedang dibuat dan propertinya sedang diseting. Terlihat beberapa unit Suzuki Satria F-150. Aha!! Apakah ini motor baru atau hanya untuk keperluan pembuatan iklan baru.  

Karena penasaran kami datangi. Rupanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang membuat iklan baru untuk produk andalannya, Satria F-150.

Dengan munculnya iklan ini maka Suzuki menunjuk brand ambassador baru untuk bebek perkasa ini. Namanya Rio Dewanto. Konon menurut orang dalam SIS, karakter Satria F-150 cocok dengan Rio. Itu alasan pemilihan bintang baru yang lagi bersinar ini. Fisik Rio kekar dan macho dirasa cocok dengan aura Satria F-150.


"Sudah saatnya juga Satria punya ikon. Sebab F-150 jadi andalan Suzuki dan memberi kontribusi sampai 30% total penjualan Suzuki," kata Widjang Djendrawan, Chief Promotion Brand 2 PT SIS di tempat terpisah.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa