Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Bikers Mengisi Liburan

billy - Senin, 27 Juni 2011 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Liburan telah tiba. Banyak cara untuk mengisinya. Tapi, biker punya cara tersendiri untuk menikmati hari libur. Intinya, meski berlibur, tapi tak bisa dipisahkan dengan deru dan debu serta raungan knalpot motor.

Nah, sekarang BIKERS mengangkat tema panduan berlibur buat bikers. Apa saja sih yang bisa biker lakukan. Sendiri atau bersama keluarga. Bahkan meskipun anda tak tak bergabung dengan klub motor manapun, asalkan darah biker mengalir di tubuh anda, niscaya liburan di atas motor masih bisa dilaksanakan.

Contohnya dengan mengikuti paket wisata adventure yang saat ini sedang marak. Sobat tinggal datang bawa baju. Pilih paketnya, langsung gas pol. Ngueng..ngueng... karena motor dan akomodasi sudah disiapkan oleh mereka.

Bagi yang suka backpaker, bisa menuju lokasi-lokasi wisata. Apakah itu wisata gunung atau pantai. Gunung Bromo misalnya. Di sana tersedia penyewaan motor adventure seperti KLX 150 atau Suzuki TS yang bisa dipakai untuk menjelajah Bromo hanya dengan 75 ribu rupiah perhari.

Bagi yang sudah bergabung di klub, malah banyak diuntungkan. Acara holiday touring jadi lebih murah karena banyak dibantu oleh sesama bikers di luar kota. Semua tersaji lengkap di edisi ini.

Tak hanya itu. Di edisi ini juga,  bikers memanjakan pembaca dengan modifikasi ala motor balap jadul alias caferacer. Pas banget dijadikan referensi untuk motor sobat yang menyukai gaya ini.

Cover majalah pun kita bikin lebih variatif dengan menampilkan 23 motor dengan gaya berbeda. Mulai Scrambler, Caferacer dan Brat style.

So jangan sampai kehabisan BIKERS edisi 35 ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa