Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR Club Indonesia (CCI) Serbu Purwokerto

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Tiba-tiba saja pada 1-5 Juni 2011 kemarin, kawasan Purwokerto, khususnya Baturraden sampai Dieng terlihat banyak Honda CBR berseliweran. Rupanya CBR Club Indonesia (CCI) tengah mengadakan turing dan baksos ke wilayah ini. Turing diikuti dari berbagai kota perwakilan di Indoensia. Bandung, Banjar, Subang, Malang, Purwokerto, Jogja, Medan, Solo dan Bali.

“Kita memilih lokasi di wilayah ini karena memang belum pernah disambangi, banyak anggota yang ingin menikmati alam Purwokerto dan sekitarnya,” kabar Reymond sang ketua CCI

Klub ini memang terbuka untuk seluruh tipe CBR, jadi meskipun CBR 250R baru hadir tapi pemiliknya sudah bisa bergabung di komunitas ini. Saat start dari Jakarta, persisnya di KFC Kalimalang tercatat 11 motor berangkat. “Sampai di Purwokerto kami disambut CCI region Purwokerto,” tambah Raymond.

Pertemuan dengan rider dari berbagai daerah itu juga diisi dengan diskusi dan menjalin keakraban sesama anggota. Perjalanan yang panjang dan melelahkan terbayar sudah. Berikutnya tujuan turing berikutnya adalah Pulau Dewata.       (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa