Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Honda Revo Cirebon Sukses Gelar Musda

billy - Minggu, 12 Juni 2011 | 13:11 WIB
No caption
No credit
No caption


 Eksis di berbagai kegiatan komunitas
Berawal dari keinginan pemilik Revo membentuk klub bagi pemilik Honda Revo yang ada di seputaran Cirebon, maka tepat 19 Mei 2010 lalu, lahirlah Komunitas Honda Revo Cirebon atau KHOR-C

Di bawah kepemimpinan Rahmat Hidayat, KHOR-C saat ini memiliki anggota terdaftar sekitar 15 orang dan berharap akan lebih banyak lagi pengguna Honda Revo di Kota Udang yang ingin menjadi Revo Riders ikut bergabung.

“Selain aktif di berbagai aktivitas yang sudah ada, juga diharapakan selalu eksis dalam setiap kegiatan yang digelar Honda Revo yang berlansgung di kota lainnya. Hal itulah yang menjadikan KHOR-C cukup dikenal komunitas Revo di kota lain,” bangga Yama, panggilan karib Rahmat Hidayat.

Sebagai bukti eksistensi mereka. salah seorang pengurus KHOR-C terpilih sebagai Ketua Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 2 Jawa Barat, yaitu Aditya Saputra. Bukan cuma itu, KHOR-C juga dipercaya sebagai penyelenggara dan tuan rumah dalam Musyawarah Daerah alias Musda, Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 2 Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu juga, sekaligus dilaksanakann Kopdar Bareng Revo Mania se-Jawa Barat yang berlangsung pada Januari 2011 dan jadi ‘target’ kunjungan anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang kala itu mengadakan gawean bertajuk ‘Grebeg Cirebon’ yang dipentas Maret 2011 lalu.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa