Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRC Rayakan Ultah Ketiga, Gelar Kampanye Safety Riding

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Terus mencoba menggalakkan apa arti dari safety riding, Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar acara pelatihan safety riding. Acara yang juga terbuka untuk kalangan klub dan umum ini di adakan dalam perayaan hari ulang tahun HRC yang ketiga Sabtu (04/06) lalu, yang berlokasi di WTC Mangga Dua, Jakarta.

Acara ulang tahun yang mengambil tema "Ride Safe, Save Life" di gelar sejak pukul 9 pagi hingga 5 sore. "Kita mempunyai agenda yang belum terlaksana yakni safety riding untuk komunitas dan klub yang belum pernah mengikuti safety riding course, itu makanya kita gelar diacara ulang tahun HRC," ujar Ricky, Ketua Umum HRC.

Seperti biasa sebelum acara dimulai, para biker Honda menyanyikan  mars "Indonesia Raya" dan membacakan ikrar Honda Bikers Indonesia.

No caption
No credit
No caption

"Kami ucapkan selamat dan sukses untuk HRC Jakarta, dan salut karena telah mengadakan acara yang berbeda, dimana acara tersebut sangat bermanfaat bagi klub dan komunitas lain," ujar Sakti, perwakilan dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dalam acara ini juga hadir perwakilan klub Jakarta dan sekitarnya, antara lain Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Honda Supra Jakarta (HSJ), Yamaha Jupiter Owner Club (YJOC), Pulsarian, Honda Supra Depok, Honda Revo Owner Club (HROC) Bekasi, Komunitas Honda Revo Cirebon dan J'Rider.


Diakhir acara, para sponsor pun diberikan plakat penghargaan atas kerjasama mereka sebagai partnership dalam acara itu. Selain itu para 10 peserta dengan nilai terbaik di booth safety riding pun mendapatkan hadiah.

Selamat ulang tahun buat HRC Jakarta, semoga di usia yang ketiga ini HRC bisa semakin solid dan besar. Be safety, be safely bro...!! (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa