Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Ada Helm Motor Buatan Ferrari!

billy - Selasa, 31 Mei 2011 | 07:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jika anda pikir produsen mobil super nan mahal sekelas Ferrari enggan membuat merchandise fungsional dengan harga terjangkau, maka stigma anda akan hilang saat melihat helm yang satu ini.

Pasalnya, helm tipe open face dari Ferrari ini hanya dilego Rp 2,8 juta saja. Termasuk murah dibanding produk merchandise Ferrari lain.

Helm ini dirancang unik dengan tiga pilihan model yang diambil dari desain helm skuter dan helm olah raga berkuda. Sementara itu, helm Ferrari menyediakan bahan satin aluminium, metalised thermoplastic dan kulit genuine untuk lapisan luarnya.

Pada model pertama, ada helm berwarna kuning bergrafis putih. Desain helm bervisor bening ini diklaim terinspirasi dari Ferrari  Mondial cabriolet buatan tahun 1989.


Selanjutnya, ada helm skuter berlapis kulit genuine berwarna oranye yang bergrafir tulisan Ferrari besar, dan cangkang alumunium warna silver. Semakin sangar, warna hitam ala Ferrari 250 Testa Rossa turut disertai pada bagian atas helm ini.

Terakhir, terdapat pilihan berupa pelindung kepala yang didesain dari helm olah raga berkuda. Hal ini terlihat dari kepet pelindung silau berlapis kulit yang besar, serta sebagian panel dalam dan tali yang juga dilapisi kulit. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa