Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru

Billy - Jumat, 29 April 2011 | 13:05 WIB
YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru
YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru

YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru
YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru
JAKARTA - Tidak terasa, masa kerja kabinet Yamaha Jupiter Owner Community (YJOC) periode 2009-2011 kurang dari 2 minggu lagi akan berakhir. Hingar bingar, dan riak-riak pergerakan komunitas ini untuk memilih pemimpin yang baru sudah dimulai sejak awal tahun 2011.

Pergantian kepemimpinan di YJOC sudah berlangsung sebanyak 4 kali melalui mekanisme Musyawarah Besar Anggota untuk memilih Master [Ketua] dan Deputy Master [Wakil Ketua].

Sekarang, suasana kampanye masing-masing Camas atau Calon Master sudah mewarnai website YJOC dan suasana kopi darat. Kali ini, Mubes YJOC akan diramaikan dengan 2 orang Calon Master. Setelah melalui Fit and Proper Test yang diadakan Dewan Moderator (salah satu DM adalah Lucky Junan Subiakto), diputuskan oleh panitia Mubes dan tim formatur bahwa Muhamad Iqbal dan M. Akbar Doelles Putra sebagai Calon Master YJOC periode 2011-2013.

YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru
YJOC Gelar Pemilu Sambut Pemimpin Baru
Kedua orang Camas ini akan dipilih oleh seluruh anggota YJOC se-Indonesia melalui panitia chapter-chapter melalui voting by SMS kepada Panitia Pusat Mubes YJOC. Sedangkan untuk member YJOC yang berdomisili di kawasan Jabodetabeka diwajibkan hadir langsung ke lokasi pemilihan. Lokasi pemilihan adalah di Wisma Achilles, Jln. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pelaksanaan pemilihan, insya Allah tanggal 30 April 2011.

Untuk membantu seluruh anggota YJOC dalam menentukan pilihan, silahkan lihat informasinya di www.YJOC.web.id dan pilih calon Master sesuai dengan hati nurani. SELAMAT MENENTUKAN PILIHAN ANDA !! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa