Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Fadli Balap Vespa Lagi

billy - Kamis, 24 Februari 2011 | 14:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Sirkuit Gokart Sentul, Jawa Barat, Rabu (23/2) beberapa pembalap Vespa riungan jajal trek. Rupanya, sebanyak 15 Vespa berbagai tipe ini janjian untuk latihan bersama. Kegiatan pertama kalinya ini dilakukan dalam rangka persiapan balap Vespa yang kembali marak.

Beberapa pembalap lawas dan anyar bersama-sama melatih kepekaan bersama si semok. “Udah lama banget nggak balap Vespa. Terakhir 6 tahun lalu. Ibaratnya coba sesuaikan pantat sama jok dulu,” jelas Alfond pembalap Jakarta yang terlihat antuasias dalam latihan ini.

Pembalap Supersport tim Kawasaki, M. Fadli juga datang. Event ini kembali mengingatkan doi saat awal membalap. “Pertama terjun balap di Vespa ini. Main di Cibinong, terus sejak 2002 pakai bebek. Dan sekarang motor sport. Kagok bawa nih motor,” jelas Fadli yang nyemplak Vespa tipe Exclusive ini.

Semua pembalap yang hadir berharap klub event yang berlangsung di Subang beberapa Minggu lalu bisa menjadi titik awal kebangkitan balap Vespa. “Kami sudah sepakat dengan beberapa pembalap Vespa lainnya untuk terus membuat event balap Vespa lagi. Dalam waktu dekat ini akan diadakan di Serang selanjutnya di Tasikmalaya,” tutup Agung, koordinator Eleven CO, salah satu tim balap Vespa.    

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa