Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NAIF dan Adira Kampanye Safety Riding

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang berbeda saat car free day (CFD) 13 Februari 2011 yang lalu. Sebagian sisi jalan Sudirman, persisnya di depan gedung UOB ada panggung, spanduk dan banyak yang menggunakan kaos seragam. Tulisannya I Wanna Get Home Safely (IWGHS).

Rupaya Adira Insurance sedang menggalang kampanye keselamatan di jalan raya. Acara ini juga dalam rangka ulang tahun Adira Insurance yang ke-9. “Tahun ini kita canangkan Road Safety Campaign 2011,” kata Ernita Sari selaku CSR & Corporate Communication Dept Head Adira Insurance.

Pada kesempatan ini pihak Adira juga memberikan kaki palsu bagi korban kecelakaan lalu lintas. “Kita juga mendapatkan rekor MURI sebagai perusahaan yang konsisten dalam kampanye seperti ini dengan berbagai aksi nyata,” lanjut Ernita.

Tentu saja acara yang sifatnya hiburan juga ada. Mulai dari Flash Mob Dance yang diikuti oleh karyawan Adira yang jumlahnya ratusan.

Puncaknya adalah penampilan band NAIF. Aksi panggung David yang menghibur memang mampu menarik penonton. Mereka yang datang mulai dari komunitas dan klub motor sampai pengguna sepeda yang mengikuti CFD. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa