Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus NX, Crossover untuk Menyikat Audi Q5 dan BMW X3

Rabu, 12 Februari 2014 | 06:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Lexus telah mengungkapkan akan memasarkan crossover NX di Inggris, Oktober mendatang. Semangat itu dilandasi ingin menyaingin Audi Q5 dan BMW X3. Meski belum disebutkan harganya, situs dari Jepang HoJ memperkirakan paling murah 30.000 poundsterling atau Rp626 juta lebih.

Crossover NX ini nantinya akan bergabung dengan model sebelumnya NX200t F Sport. Konon, mesin bensin berkapasitas 2.0L empat silinder dilengkapi turbocharged teronggok di balik kap, menggantikan yang 2.5 V6 205 dk yang dianggap sudah tua. 

Meski kapasitas mesin lebih kecil, tenaga maksimum yang ditembakkan 240 dk dan menjanjikan peningkatanb yang signifikan dalam hal efisiensi dan emisi dan buang. Jantung pacu ini, katanya, juga akan dipasang pada generasi baru IS.

Dari rendering yang ditampilkan, memang tidak memiliki beberapa ketajaman pada bagian depan. Namun, sosoknya sangat kuat mencerminkan karakter crossover. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa