Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Suzuki Celerio Diluncurkan, Bisa jadi LCGC Nih!

Jumat, 7 Februari 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Suzuki resmi melahirkan kembali mobil murah terbarunya. Kali ini dilahirkan di India, melalui Maruti Suzuki. Mobil berjenis hacthback ini dinamakan Celerio dan akan menjadi produk global.

Suzuki Celerio dibekali mesin berkapasitas 998 cc tiga silinder, mesin yang merupakan generasi K-Series yang juga sudah digunakan pada Karimun Wagon R yang sudah dijual di Indonesia. 

Seperti dilansir Indianautosblog, hari ini (7/2) mesin imut tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 68 dk dan torsinya 90 Nm, tak beda juga dengan Karimun Wagon R. 

Satu yang menarik, Suzuki membenamkan transmisi yang modern untuk menyalurkan tenaganya. Selain transmisi manual 5 speed konvensional, disediakan juga transmisi AMT yang berupa semi otomatis, bisa manual dan otomatis.

Eksterior Celerio menawarkan panjang 3,6m, lebar 1,6m, tinggi 1,56m. Bobot mobil  810 kg hingga 830 kg berkat penggunaan pelat baja, sehingga konsumsi bbm tembus 23,1 km perliter menurut tes ARAI, bisa untuk mobil LCGC nih!

Ada empat trim level yang tersedia, yakni LXi, VXi, ZXi dan Option ZXi. Tipe tertinggi ZXi dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dual airbag depan untuk pengemudi dan penumpang, ABS, foglights, velg, audio 2-DIN dan konektivitas Bluetooth. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa