Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Peduli Banjir Kasih Diskon Khusus Untuk Servis dan Suku Cadang

Sabtu, 1 Februari 2014 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menggelar program "Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir" yang berakhir besok 2 Februai 2014. Program ini sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap korban banjir di Jabodetabek maupun di beberapa kota besar di Indonesia.
 
Para pengguna kendaraan Suzuki, baik roda empat maupun dua, yang ingin merasakan kemudahan dari program khusus ini dapat langsung datang ke bengkel resmi Suzuki 3S di seluruh Indonesia. Adapun program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa pemeriksaan dan jasa servis gratis dan diskon spare part 20 persen (untuk semua item).
 
Program ini berlaku bagi seluruh pelanggan dan pengguna kendaraan Suzuki untuk semua tipe  yang terkena banjir. Selain itu, konsumen juga tidak perlu mengkhawatirkan garansi kendaraan mereka.
 
Selama lebih dari 40 tahun, Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value. Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa