Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Logo Baru Fiat-Chrysler yang Resmi Bergabung

Kamis, 30 Januari 2014 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Turin - Fiat dan Chrysler akhirnya resmi bergabung. Selain nama yang kini menjadi Fiat Chrysler Automobiles NV, logo baru juga dihadirkan dari merek baru ini, yang memperlihatkan tiga huruf FCA berlabur warna biru.

Grup perusahaan otomotif ini bermarkas di Belanda, sementara lokasi markas global belum diputuskan. Mereka akan mendiskusikan masa depan untuk merek Alfa Romeo, Abarth, Chryler, Dodge, Ferrari, Fiat Automobiles, Fiat Professional, Jeep, Lancia, Maserati, dan Ram Trucks. 

"Kami sukses menciptakan fondasi solid sebagai produsen global, pengalaman dan pengetahuan. Kami berada di level yang sama dengan kompetitor terbaik,” jelas Sergio Marchionne, CEO Fiat dan Chrysler, sebagaimana dilansir Autoevolution hari ini (30/1)

Struktur kepemilikian kelompok memungkinkan kami sepenuhnya melaksanakan visi untuk menciptakan mobil global yang benar-benar unik, menyatukan pengalaman, prespektif, dan pengetahuan.

Dengan ini, Fiat bisa memanfaatkan keunggulan Chrysler termasuk teknologi dan potensi lain. Keuntungan besar juga akan diperoleh Alfa Romeo, memanfaatkan pengetahuan Chrysler. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa