Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Coba Main Aman di 2014

Jumat, 24 Januari 2014 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia merilis hasil penjualan mereka sepanjang tahun 2013. Dengan target di awal tahun 12 ribu unit penjualan, Mazda mencatatkan penjualan sebanyak 11.052 unit di penutup tahun lalu.

Nah, untuk tahun 2014 ini pun, pabrikan Jepang yang bermarkas di Hiroshima, Jepang itu memilih untuk bermain aman dalam menetapkan target jualan tahunannya. Sebanyak 12 ribu unit mobil-mobil Mazda diharapkan bisa terjual sepanjang tahun ini.

"Penjualan Mazda tahun lalu sebesar 11.052 unit. Dimana CX-5 tumbuh sebesar 49 persen, MPV Biante 57 persen dan Mazda6 65 persen. Dan target untuk 2014 sebesar 12 ribu unit," kata President Director PT MMI, Keizo Okue (23/1).

Okue berkeyakinan target ini bisa dicapai mengingat industri otomotif tahun ini bakal semarak. Seperti pelaku industri otomotif lainnya, Okue memprediksi penjualan mobil di Indonesia mencapai 1.2 juta unit.

"Mazda memprediksi bahwa tahun 2014, industri otomotif Indonesia akan mencatat penjualan sekitar 1,2 juta unit, dan Mazda ingin berkontribusi merealisasikan pertumbuhan tersebut. Sehingga kali ini, kami yakin bisa mencapai target penjualan kami," tambah Okue Okue.

Untuk bisa merealisasikan target penjualan Mazda tahun ini, MMI berencana untuk membukan 7 diler sehingga total mencapai 46 diler Mazda di Indonesia. Mazda juga akan membuka MMI Parts Distribution Center (PDC) pada bulan Februari 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa