Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Mobil Datsun yang Lebih Murah dari Datsun GO? Sebentar Lagi!

Kamis, 16 Januari 2014 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Datsun terus memberikan gebrakan pada pasar otomotif dunia. MEnariknya, semua bertuju pada mobil yang berharga murah. Bahkan, kalau Datsun GO saja sudah dianggap murah, sebentar lagi akan ada yang lebih murah.

Ya, Datsun bahkan mengumumkan sudah siap untuk memamerkan mobil yang lebih murah dari Datsun GO tersebut di pameran Auto Expo di Delhi, India. Dilansi beberapa media di India, hari ini (16/1) nama yang diusung sementara ini adalah Datsun I2.

Mobil ini bakal punya dimensi yang lebih kecil, karena sengaja dirancang untuk menyaingi dominasi Suzuki Alto maupun Hyundai Eon sebagai citycar di India. Kabarnya Datsun I2 ini akan diluncurkan pada tahun 2015 atau 2016 mendatang. Semua itu tergantung dari antusiasme GO dan GO+.

Belum diketahui seperti apa wujudnya, termasuk juga mesin yang akan diusungnya. Bisa jadi, Datsun sengaja memberikan mesin 1.2 liter pada Datsun GO dan GO+ agar mobil barunya ini bisa mengusung mesin 1.0 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa