Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Flair, Crossover Mazda Dengan Platform Suzuki

Jumat, 27 Desember 2013 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jepang - Mazda yang coba masuk pasar mobil-mobil kecil, karena tidak mempunyai model, terpaksa kembali gandeng Suzuki. Setelah meminjam platform Ertiga untuk low MPV dengan mereka VX1, kemudian Suzuki Alto untuk Mazda Carol di city car, kini Mazda memakai konsep Suzuki Hustler.

Dengnan mobil tersebut, Mazda masuk ke segmen SUV dengan menamakan produknya Mazda Flair Crossover. Pihak Mazda sendiri menargetkan penjualannya dimulai akhir Januari 2014.

Flair yang kecil ini memiliki lima pintu, tersedia dengan warna two-tone. Pada bagian bemper serta fender terbuat dari plastik yang menguatkan kesan SUV.

Kei car (mobil kecil) ini akan digerakkan dua mesin, yakni berkapasitas 660 cc tanpa atau didukung turbocharging yang disalurkan ke roda dengan sistem gerak roda depan (FWD) atau gerak semua roda (AWD) melaluo transimisi CVT. Mazda mengklaim, konsumsi bahan bakar mencapai 29,2 km per liter.

Flair akan dijual dengan banderol mulai 12.300 sampai 15.400 dollar Amerika atau Rp 150,9 juta sampai Rp189 juta. Ditargetkan setiap bulan 500 unit untuk pasar Jepang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa