Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chrysler, Jeep, Dodge Aman Ingin Piknik ke Jabar dan Jateng

Minggu, 22 Desember 2013 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mulai besok (23/12) sampai 3 Januari 2014, pemilik Chrysler, Jeep, dan Dodge yang ingin bepergian ke luar kota ke Bandung atau Jawa Tengah lewat Selatan, seandai mobil mengelami sedikit masalah, arahkan mobil ke Restoran Ilalang, KM 84, Cisarua, Bogor. Di situ, PT Garansindo Inter Global memberikan pelayanan melalui program "24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue", menyambut libur natal dan tahun baru. 
 
“24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge agar merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara di masa libur natal dan tahun baru,” jelas Ludiatmo, Deputy Director After Sales, PT Garansindo Inter Global.
 
Kegiatan 24 jam itu telah dilengkapi dengan 1 unit mobil derek, 1 unit mobil service dan 2 -3 teknisi yang siap melayani selama 24 jam. Selain itu, mobility support yang dapat mengantarkan Anda ke SPBU, hotel maupun restoran terdekat, serta beragam fasilitas lainnya untuk memberikan kemudahan pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge. 

Untuk servis tidak dipungut bayaran. Informasi lebih lanjut mengenai 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue, harap hubungi 0878 8230 0006 / 021 – 26777790. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa