Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam 6 Tahun, Lexus Indonesia sudah Menjual Ribuan Unit

Senin, 9 Desember 2013 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Johnny Darmawan (kanan) saat peluncuran RX270 yang jadi andalan Lexus di segmen SUV


Jakarta – Menginjak usia ke-6 di Indonesia, Lexus berhasil menamcapkan kukunya di pasar mobil Tanah Air, khusus segmen premium. Suatu prestasi luar biasa telah dicapai, di mana sejak hadir November 2007 sampai sekarang telah membukukan penjualan total 2.517 unit.

Tiga model andalannya, yakni RX Series memberi kontribusi terbesar 1.303 unit atau 51,77 persen selama 6 tahun. Disusul Lexus LS Series dengan 739 unit (29,36 persen), dan LS Series 256 unit (10,17 persen). Selebihnya, disokong oleh varian ES, GS, dan IS. Selain mengukir penjualan tertinggi, RX Series juga menuai prestasi sebagai Best Medium Luxury SUV pada ajang Autobild Award 2013, pekan lalu.

Principal Lexus Indonesia, Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa hasil yang telah dicapai hingga saat ini adalah berkat dukungan, kepercayaan, dan kesetiaan Lexus Enthusiasts terhadap produk-produk dan layanan yang diberikan Lexus Indonesia.
 
“Terimakasih kami pada Lexus Enthusiasts tidak akan pernah cukup, berkat dukungan mereka Lexus berhasil menorehkan pencapaian yang membanggakan dalam 6 tahun eksistensinya di pasar premium Tanah Air,” ujar Johnny, dalam rilis yang diterima Otomotifnet hari ini (9/12).

Melalui jajaran line-up produk yang semakin beragam, tambah Johnny, pihaknya berharap dapat melayani Lexus enthusiasts dengan berbagai pilihan dan karakteristiknya secara lebih optimal dan pada jangkauan yang lebih luas lagi. "Sejalan dengan tagline, Pursuit of Perfection is Unlimited for Creating Amazing, Lexus Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan pengalaman kemewahan yang sangat personal bagi setiap Lexus Enthusiasts." (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa