Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Usik Pasar Range Rover Evoque dengan LF-NX

Otomotifnet - Kamis, 5 Desember 2013 | 06:09 WIB
Lexus Usik Pasar Range Rover Evoque dengan LF-NX
Lexus Usik Pasar Range Rover Evoque dengan LF-NX

Lexus Usik Pasar Range Rover Evoque dengan LF-NX
Lexus Usik Pasar Range Rover Evoque dengan LF-NX

Otomotifnet - Range Rover Evoque akan mendapat saingan dari Lexus dengan konsep LF-NX. SUV kompak dari merek premium Toyota ini akan dipamerkan di Geneva Motor Show, Maret 2014. Bahkan, konsumen sudah bisa membawa pulang ke rumah pada musim panas mendatang.
 
Konsep pertama LF-NX ditampilkan di Frankfurt Motor Show, September lalu dengan menonjolkan styling. "Apa yang kami lihat, konsumen menginginkan tampilan yang lebih ekspresif. Lebih spefisik lagi, konsumen kami menginginkan kombinasi desain dan teknologi. Tapi, desain pasti menjadi lebih penting," ujar Direktur Lexus Eropa Paul Van der Burgh.
 
Memang, konsep asli LF-NX pertama akan digerakkan oleh teknologi hybrid, sama seperti pada Lexus IS300h dan GS300h yang menggabungkan mesin 2.5L empat silinder dengan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan mencapai 225 dk. 
 
Tapi, untuk konsep terbaru ini, konon akan dibekali mesin bensin 2.0L dilengkapi turbocharged. Konsep LF-NX ini sudah ditampilkan di TMS lalu. Jantung pacu ini akan menggantikan versi 2.5L V6 yang sudah tua yang terpasang pada model Toyota dan Lexus. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa