Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah 6000 Orang Tertarik dengan MPV Murah Datsun

Selasa, 12 November 2013 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski baru akan memproduksi dan menjualnya tahun depan, namun Datsun Indonesia mengaku sudah banyak yang ngebet untuk memiliki MPV murahnya, Datsun Go+. Sejauh ini, sudah sekitar 6000 orang yang mengaku tertarik.

Datsun sejauh ini belum membuka pemesanan, namun mereka sudah meregister para calon konsumen yang tertarik untuk menginput datanya, sehingga saat tiba waktunya, mereka akan dihubungi untuk ditawarkan proses pembelian.

"SPK belum ada ya, karena kita belum membuka pemesanan. Tapi kalau calon konsumen yang sudah register di kita, ada sekitar 6000an orang. Nanti akan kita hubungi kalau sudah bisa dijual," ujar General Manager Datsun Indonesia, Indrie Hadiwidjaja, saat berbincang dengan wartawan, hari ini (12/11).

Datsun Indonesia melakukan modifikasi tersendiri untuk menghadirkan mobil yang khusus diperuntukkan bagi Indonesia. Menggunakan platform yang sama dengan Datsun Go, MPV murahnya ini diperpanjang bodinya agar bisa menampung tujuh penumpang.

Datsun GO+ tetap menggunakan mesin yang sama dengan Datsun Go, yakni mesin bensin berkapasitas 1.200cc 3 silinder. Meski bodinya lebih panjang, Datsun Indonesia menjamin Datsun GO+ akan tetap enak diajak berakselarasi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa