Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, MPV Murah Datsun Hadir di Indonesia

Selasa, 17 September 2013 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah India yang memperkenalkan Datsun GO, Juni lalu, kini giliran  Datsun Indonesia menjadi world premiere untuk model keduanya dari kelahiran kembali Datsun di pasar Indonesia. Menariknya, di negeri sari berupa hatchback, nah Indonesia langsung disuguhkan MPV. Dan kedua model saling bersanding  di atas panggung

Namanya tetap GO, hanya ada tambahan plus (+) karena membedakan tipenya, yakni MPV yang bisa menampung 7 penumpang, yang dikembangkan khusus untuk masyarakat Indonesia.

Datsun membekali GO+ dengan mesin berkapasitas 1.2 liter yang dengan transmisi manual 5 speed. Datsun Indonesia mengatakan, Datsun GO+ akan dijadikan sebagai mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC).

Charles Ghosn, Presiden dan CEO Nissan Motor Corp mengungkapkan, Nissan melalui merek Datsun sedang membuat sejarah di Indonesia. "Untuk pertama kalinya, kami meluncurkan mobil yang dibuat khusus untuk Indonesia," ujarnya pada acara  World Premiere Datsun di Gandaria City, Jakarta Selatan , hari ini (17/9).

Sejumlah fitur yang ada di Datsun GO+ dikembangkan secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia. Di antaranya kabin yang dibuat sebagaimana halnya ruang keluarga yang roomy, juga dengan siluet body yang dinamis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa