Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Murah Transmisi Otomatis? Pilih Brio 1.2 L A/T Saja!

Rabu, 11 September 2013 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Prospect Motor sudah melahirkan mobil murahnya Honda Brio Satya. Sayangnya, saat ini, baru tersedia versi transmisi manual saja, sementara transmisi otomatisnya akan menyusul kemudian.

Tapi, anda yang ingin mencicipi Honda Brio murah dengan transmisi otomatis, silakan saja melirik varian baru yang diluncurkan Honda, yakni Honda Brio 1.2 L A/T. Model ini paling realistis untuk dijadikan pilihan.

Dari segi harga, Honda Brio 1.2 L A/T tetap bisa dibilang terjangkau, dengan dua pilihan tipe S dan juga tipe E, masing-masing dengan perbedaan fiturnya saja. Kalau tipe S dibanderol seharga Rp 131 juta, sementara tipe E harganya Rp 136 jutaan.

Selain soal transmisi, hampir semua fitur dan spesifikasinya sama dengan Honda Brio Satya. Mesin misalnya, sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter i-Vtec 4 silinder, yang bisa memproduksi tenaga sebesar 88 PS dan torsinya 11.1 kgm.

"Saat kita mengembangkan Brio Satya ini kita fokus ke versi manual dan itu juga karena waktunya yang mepet, jadi untuk sementara kita hadirkan versi manualnya," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, di sela-sela peluncuran New Brio di Jakarta, hari ini (11/9)

Jonfis mengatakan, segmen pembeli mobil murah kebanyakan memilih mobil dengan transmisi manual, meskipun Jonfis mengatakan, tidak akan menutup kemungkinan untuk juga menghadirkan Honda Brio Satya versi transmisi otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa