Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan, Tata Motors Indonesia Hadirkan Transmisi Otomatis

Rabu, 11 September 2013 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dari ketiga produk baru yang diluncurkan Tata Motors Indonesia, semuanya hanya tersedia dalam tipe transmisi manual 5 speed. Lalu kapan Tata Motors Indonesia akan menghadirkan versi transmisi otomatisnya?

Bukan tanpa alasan Tata Motors INdonesia hanya menyediakan transmisi manual untuk Tata Aria, Tata Vista dan juga Tata Safari Storme. Menurut riset mereka, pangsa pasar transmisi manual di Indonesia masih terbilang besar, sehingga belum saatnya mereka menghadirkan transmisi otomatis.

"Kami tetap punya tipe transmisi otomatis, hanya saja belum tepat untuk saat ini, tapi dalam waktu mendatang kami akan menghadirkannya (transmisi otomatis)," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia.

Saat ini, tim Tata Motors sedang melakukan penelitian dan pengujian untuk menghadirkan transmisi otomatis pada mobil-mobilnya di Indonesia. Paling cepat 6 bulan kedepan, transmisi otomatis sudah hadir pada mobil-mobil Tata Motors Indonesia.

"Untuk Tata Safari Storme, kita bisa hadirkan transmisi otomatisnya dalam 6 sampai 8 bulan kedepan, sementara untuk Tata Aria dan Vista, 12 sampai 15 bulan kedepan sudah tersedia versi transmisi otomatis," tutup Biswadev. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa