Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Kesiapan After Sales Tata Motors di Indonesia?

billy - Selasa, 10 September 2013 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Tata Motors Indonesia hari ini (10/9) resmi meluncurkan 3 produk barunya sekaligus, Tata Vista, Tata Aria Pure dan Tata Safari Storme. Nah, bagaimana dengan kesiapan jaringan service dan purna jual dari produk-produk Tata Motors tersebut?

"Kami juga pastinya akan menawarkan keamanan dan ketenangan kepemilikan. Semua suku cadang mobil-mobil kami akan tersedia di seluruh jaringan dealer Tata Motors Indonesia dengan ketersediaan yang terjamin," buka Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia.

Tata Motor berencana untuk mendirikan total 15 dealer sampai Maret 2014, dengan layanan sales, service dan sparepart (3S) yang sudah didukung mekanik dan peralatan serta fasilitas yang memadai.

"Pada kesempatan kali ini, kami juga memperkenalkan lima dealer terbaru. Selanjutnya akan menyusul empat dealer pada Desember 2013 jadi total ada 15 dealer. Kami juga akan membuka 40 bengkel resmi tambahan yang lokasinya lebih mudah dijangkau," tambah Biswadev.

Dan untuk semakin menyakinkan pelanggan, Tata Motors Indonesia juga akan menggelar promo service "Suku Cadang 24x1" dimana ada jaminan kebutuhan suku cadang konsumen akan bisa dipenuhi dalam waktu 24 jam dan kalau melebihi batas waktu tersebut, maka konsumen tidak perlu membayar alias gratis.

"Begitu banyak yang kami lakukan sebelum meluncurkan produk hari ini, semuanya demi kepuasan konsumen. Terpenting, semua produk kami hadir di tengah konsumen dengan garansi standar global," tutup Biswadev. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa