Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembali Hadir di IIMS 2013 Renault Boyong Mobil F1 Lotus F1 car

Editor - Kamis, 22 Agustus 2013 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merek Renault kembali lagi di Indonesia tahun ini. Kehadiran mereka ditunjukan melalui keikutsertaan mereka di ajang IIMS 2013 bulan September nanti. Yang istimewa, Renault akan menghadirkan mobil balap Formula 1 dari tim Lotus Renault sebagai pusat perhatian.

Yup, Renault memang dikenal sebagai pemasok mesin bagi tim-tim Formula 1. Tak hanya tim Lotus Renault, tim juara macam Red Bull Racing juga mengandalkan mesin Renault sebagai jantungnya.

Selain mobil tersebut, Renault juga akan menampilkan empat model lain dimana tiga produk diantaranya akan menjadi andalan mereka di pasar Indonesia.

Diantaranya model SUV diesel kompak Duster dan crossover Koleos. Serta produk yang digadang-gadang sebagai mobil penggerak roda depan terkencang di dunia. Yakni Megane RS 2.0T.

Sementara satu model terakhir yang dipajang adalah  Clio RS 1.6T EDC. Hatchback tersebut hanya di preview untuk riset pasar. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa