Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prinsipal VW Masih Ogah Masukan New Beetle ke Indonesia

Kamis, 25 Juli 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar kurang sedap hadir buat anda yang ngidam sosok legendaris VW New Beetle. Pasalnya, hingga akhir tahun ini, VW Indonesia menyatakan belum akan menghadirkan New Beetle di Tanah Air.

“Prinsipal di Jerman belum kasih kepercayaan sama kita untuk menjual New Beetle. Sebab mereka masih ragu dengan kualitas BBM di Tanah Air. Sehingga meminta kami bersabar untuk menunggu proses re-tuning dari spek Euro 5 di sana menjadi Euro 2,” papar Andrew Nasuri, CEO VW Indonesia.

Padahal sudah sejak awal peluncuran pihaknya mencoba meyakini prinsipal jika New Beetle aman jika mengonsumsi BBM jenis Pertamax Plus. Tapi pihak VW masih menolak dan mengharuskan VW Indonesia menunggu sampai proses re-tuning selesai.

“Yang menjadi perhatian prinsipal bukan hanya saat New Beetle dipakai di dalam kota yang tersedia banyak SPBU Pertamax Plus, tapi juga saat darurat ketika di pakai di luar kota,” jelasnya.

Namun kedepannya VW Indonesia tetap akan menyediakan produk tersebut di pasaran meski terlambat. “Pokoknya kita pasti kalah cepat sama importir umum. Ya bukan apa-apa, tapi menunggu persetujuan prinsipal soal mesin tersebut,” pungkasnya.

So, sabar ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa