Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Resmikan Pembukaan Showroom ke-38 di Cibubur

Kamis, 4 Juli 2013 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta –  Setelah meresmikan showroom yang pertama kali memiliki fasilitas 3S di Yogyakarta pekan lalu, pada Rabu (3/7) PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom ke-38, Mazda Cibubur, yang berlokasi di area Cibubur.

Pembukaan Mazda Cibubur akan meningkatkan jangkauan Mazda dalam memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya khususnya di daerah Cibubur. Mazda Cibubur yang dikelola oleh PT. Sumber Trada Mobilindo dilengkapi dengan fasilitas layanan penuh 3S – Sales, Service, dan Spare Parts, dan juga ditunjang oleh fasilitas untuk Body Repair.

Showroom terbaru persembahan dari Mazda ini secara strategis berlokasi di JL. Raya Transyogi (Alternatif Cibubur), Km 6, Cibubur, dan berdiri di atas lahan seluas 4,233 meter persegi yang terdiri dari luas bangunan seluas 1,859 meter persegi, area untuk body repair seluas 1,387 meter persegi,  dan area parkir seluas 265 meter persegi, serta dilengkapi dengan dua lantai ruang pameran yang dapat menampung 6 unit mobil untuk keperluan display.  

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue menuturkan,”Kami percaya bahwa Mazda Cibubur mampu menyampaikan semangat Zoom-Zoom Mazda kepada para pelanggan Mazda di Cibubur. Kami merasa sangat senang dengan antusiasme dari PT. Sumber Trada Mobilindo dalam mendukung perkembangan Mazda dan juga pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.”

Dirinya menambahkan dengan pembukaan Mazda Jogja dan juga peluncuran dari New Mazda CX-5 2.5L yang baru saja dilakukan di Indonesia, sejalan dengan rencana MMI dalam memperluas jaringan showroom kami menjadi sebanyak 44 showroom di tahun 2013. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa