Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Indonesia Siap Hadirkan CX-5 Bermesin 2.500cc

Kamis, 20 Juni 2013 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Satu lagi mobil dengan teknologi SKYACTIV siap untuk dihadirkan PT Mazda Motor Indonesia. Masih dari genre SUV andalannya CX-5, namun kali ini akan menggunakan mesin 2.5 liter.

Setelah hadirnya versi mesin 2.0 liter yang bertenaga dan juga terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya, maka Mazda akan memberikan kesenangan ala Zoom-Zoom pada CX-5 bermesin 2.5 liter ini, karena jelas performanya akan jauh lebih galak.

Mesinnya berkapasitas 2.5 liter 4 silinder dengan teknologi SKYACTIV, yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 138kW dan torsinya 250Nm. Tenaga ini akan disalurkan melalui transmisi otomatis 6 speed.

Mazda CX-5 juga akan dipenuhi dengan berbagai fitur keselamatan seperti 6 airbags, rem ABS dan EBD, Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Emergency Brake Assist (EBA), Emergency Brake-force Distribution (EBD), Hill Launch Assist (HLA) dan juga Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara pemanja didalam kabin, ada The Maxx Sport boasts Bluetooth, push button start, dual zone climate air, leather wheel, brake lever dan gear shift, auto lights dan wipers, fog lights, satellite navigation dengan speed cameras, tyre pressure monitoring system dan 6-speaker audio.

Sebelum diluncurkan dalam waktu dekat, PT Mazda Motor Indonesia akan lebih dulu mengajak para jurnalis untuk menjajalnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa