Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Sosok Toyota Corolla Altis Anyar?

Kamis, 6 Juni 2013 | 08:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tampilan anyar Toyota Corolla Altis sudah mulai terkuak dari teaser-teaser yang dirilis oleh pabrikan asal Jepang tersebut (klik di sini) . Namun, dengan keahlian rendernya, artis Humster3D coba menghadirkan sosok Corolla Altis 2014 dalam tampilan utuh.

Dan foto di atas merupakan karyanya. Sepintas, mobil tersebut memang terlihat nyata. Namun percayalah, jika foto tersebut hanyalah rekaan tiga dimensi.

Lanjut ke desain mobilnya, terlihat jika Toyota mulai menggemari satu pakem desain pada sedan-sedannya. Terbukti dari tampilan agresif  Corolla Altis 2014 yang tampak mirip New Vios. Bahkan tak hanya New Vios, mulai dari Camry, Avalon, Avensis hingga Corolla Furia memiliki tampilan depan yang mirip.


Hal tersebut terwakili oleh desain headlamp yang tajam diikuti oleh gril dengan tarikan garis ke arah bawah. Sementara bentuk bumper diwakili oleh sebuah airdam besar di bawah gril dan dua kisi udara di tiap sisinya.

Dari samping, Humster3D masih mempertahankan bodi yang minim lekukan dan sederhana seperti pada edisi sebelumnya. Hanya saja, kesan mewah coba dihadirkan dengan aplikasi lis krom pada jendelanya.

Tak ketinggalan, bagian buritan didesain ulang dengan bentuk lampu yang lebih besar dan panjang. Desain ini diambil dari mobil konsep Furia yang semoat dikenalkan beberapa waktu lalu (klik di sini)  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa