Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Ubah Sendiri Toyota Vios Tipe E Menjadi TRD Sportivo

billy - Jumat, 8 April 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tampilan sporty yang ditawarkan oleh Vios TRD Sportivo telah memikat para penggemar Vios, sehingga tak heran jika banyak yang ingin meng-upgrade tampilan mobilnya lebih sporty layaknya Vios versi TRD Sportivo.

Nah, bagi pemilik Vios tipe E, bisa kok mengubah tampilan mobilnya lebih sporty layaknya varian top of the line ini. "Karena kami menyediakan aksesori TRD lengkap mulai dari body kit, velg hingga interiornya,” sahut Ade Nur Sapatari, service advisor PT. Plaza Auto Prima (Plaza Toyota) Green Garden, Jakarta barat.

Ubahan yang dilakukan pun tak sulit, karena untuk memasang body kit versi TRD Sportivo, bisa langsung pasang karena menganut kostruksi add-on. Jadi langsung plek.

"Saya ubah dengan menggunakan body kit versi TRD dengan waktu hanya 3-5 hari saja," ungkap Nixon, pemilik Vios tipe E yang kini telah di-upgrade sehingga berpenampilan layaknya Vios TRD Sportivo.

Pilihan warnanya juga banyak kok. Dari putih, hitam, abu-abu dan merah. Namun jika pemilik Vios ingin mengecat dengan warna selain yang telah disebutkan, pihak Toyota pun bisa mengakomodir.

Harganya sendiri berkisar antara Rp 10-12 juta untuk satu set body kit genuine TRD Sportivo. Dengan harga tersebut, sudah termasuk spoiler depan-belakang, side skirt serta ongkos pengerjaan dan pengecatannya.

Tak hanya body kit, aksesori TRD Sportivo juga tersedia hingga ke kaki-kaki, mulai dari velg, per hingga sokbrekernya. Namun, khusus untuk kaki-kaki dijual terpisah dari paket body kit.

“Per dan sokbrekernya kita jual terpisah, karena banyak pemilik Vios yang ingin menggunakan per dan sokbreker versi TRD, lantaran karakternya sedikit lebih sporty (keras, Red),” tambah Rismansyah, marketing staff Astrido Toyota di Kalimalang, Jakarta Timur.

Sementara untuk velg, aksesori TRD Sportivo menyediakan velg ukuran 16 inci yang memiliki desain lebih sporty. (mobil.otomotifnet.com)

Aksesori TRD Sportivo:

1.Front spoiler bumper TRD Sportivo     Rp 4,06 juta
2.Rear spoiler bumper TRD Sportivo     Rp 4,3 juta
3.Side skirt TRD Sportivo         Rp 2,7 juta
4.Rear spoiler TRD Sportivo         Rp 3,03 juta
5.Velg TRD Sportivo 16 inci         Rp 1,7 juta
6.Door sill plate TRD Sportivo         Rp 1,7 juta
7.Door panel TRD Sportivo carbon     Rp 900 ribu
8.Muffler tip TRD Sportivo         Rp 115 ribu
9.Sokbreker depan TRD Sportivo         Rp 1,1 juta
10.Sokbreker belakang TRD Spotivo     Rp 998 ribu
11.Per TRD Sportivo             Rp 720 ribu


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa