Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuki Bulan Ramadhan, Ultah IKC Cirebon Diisi Silaturahmi

Selasa, 24 Juli 2012 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Cirebon - Demi mempererat silaturahmi dan saling bermaaf-maafan sebelum memasuki bulan puasa pada Sabtu (14/7) Indonesia Kijang Club (IKC) chapter Cirebon mengadakan kumpul-kumpul sekaligus merayakan ulang tahun yang genap berusia 12 tahun.

Pesta ulang tahun dipusatkan di Cempaka Ballroom dan Swimming pool Hotel Rand Tryas, Cirebon berlangsung begitu hangat dan penuh kebersamaan.

Semakin istimewa, kegiatan tersebut diikuti IKC Jakarta, Banten, Depok, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Yogyakarta, Temanggung, Sukabumi, Bogor, Manado dan Makasar .

Tak pelak kedatangan mereka semakin menambah kekompakkan dari Komunitas pecinta Toyota Kijang yang pertama hadir di Indonesia dari tahun 1998 ini.

Acara ini dimulai dengan sambutan-sambutan dari para undangan, diantaranya  Winarno selaku Sales Manajer Auto 2000 Cirebon dan Perwakilan Lantas Kota Cirebon IPDA Yuli.

Kemudian penyerahan secara simbolis dari Ketua IKC Cirebon Dr. Andri Hertanto kepada Panti asuhan Budi Asih yaitu 12 Dus Mie Instan, 7 Paket Lebaran, dan uang tunai sejumlah Rp2.012.000. Dimana angka-angka tersebut melambangkan hari ulang tahun IKC Cirebon.

Kemudian Acara diteruskan ke swimming pool yang bertempat di lantai 5 hotel tersebut, di tempat tersebut dimeriahkan oleh DJ Performance dan Sexy dancer,waktu sudah menunjukan pukul 03.00 dini hari seluruh tamu undangan dipersilahkan istirahat di hotel tersebut.

Pada keesokan harinya sebelum pulang ke daerah masing-masing para undangan membeli buah tangan dan cinderamata di daerah pasar pagi Kota Cirebon. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa