Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Gril Taiwan Ada Diskon 10 Persen

billy - Senin, 9 Juli 2012 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Jangan melulu mengandalkan body kit dan pelek untuk merubah tampilan. “Bisa juga dengan mengganti gril,” jelas Andika, juragan Delusion Auto Shop di Mega Glodok Kemayoran lantai 6 Blok F1 No.10, Jakarta.

Lanjut pria bujangan ini, gril-gril yang ada di gerainya terbilang banyak dan didatangkan langsung dari Taiwan. “Plug and play sehingga pemasangannya terbilang cepat,” jelasnya.

Perihal harga, pria lajang ini memberikan ilustrasi. Semisal gril custom bergaya Amerika untuk Toyota Fortuner generasi lama. Harga standar Rp 1,5 juta. “Tapi kini sedang ada diskon 10 persen,” bilang Andika lagi.

Lanjutnya, ada juga gril Toyota Camry yang dibanderol sama. “Untuk perangkat itu mengadopsi aliran Amerika dengan lima palang horizontal,” bilang Andika lagi seraya menyebut angka segitu belum termasuk didiskon.

Tidak hanya itu, gril New Honda Jazz dan Freed bergaya Mugen juga bisa didapat. “Untuk New Jazz hanya Rp 750 ribu,” ujarnya lagi. Lanjut Andika, sedangkan untuk gril Freed dibanderol Rp 1,5 juta, belum termasuk diskon 10 persen.

Berminat? Silakan kontak dulu di 021-68880129/ 0821-22682136.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa