Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel, School Holiday campaign

billy - Kamis, 5 Juli 2012 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Sebelum melakukan perjalanan jauh menjelang liburan sekolah, sebaiknya lakukan perawatan berkala Chevrolet kesayangan Anda. Sambangi saja PT. Smart Mulia Abadi, dealer Chevrolet yang ada di kawasan HR. Muhammad 3 Surabaya. “Kami mengadakan promo School Holiday Campaign supaya pengguna Chevrolet lebih nyaman ketika melakukan perjalanan jauh, silakan kunjungi bengkel kami yang menyediakan voucher senilai Rp 200 ribu untuk pembelian part dan bisa ditukarkan setelah promo berakhir,” bilang Ferryadi Drajad Suprianto yang menjabat sebagai workshop head.

Promo yang berjalan mulai tanggal 15 Juni akan berakhir pada 15 Juli, PT. Smart Mulia Abadi menyediakan voucher dengan syarat biaya servis yang dilakukan harus di atas Rp 1 juta. “Selain promo servis dapat voucher, kami juga ada promo pembelian oli 3 liter akan ada bonus 1 liter oli dan harga olinya per liter untuk mobil diesel Rp 146,500, sedangkan untuk mobil bensin Rp 71.900,” tambahnya seraya menyebut nomor kontak 031-7340107, 77660849.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa