Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh, Gara-gara Salah Injak Pedal, Porsche Nabrak Pom Bensin!

Kamis, 7 Juni 2012 | 17:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Besiktas – Kesalahan sepele kadangkala menyebabkan kerusakan yang berdampak besar. Contohnya adalah kejadian yang satu ini. Yup, gara-gara salah injak pedal, seorang wanita di kota Besiktas, Turki terpaksa mengganti rugi pada pemilik pom bensin dan korban yang ia tabrak saat berkendara.

Dan tak tanggung, mobil yang dikendarainya adalah Porsche 911 keluaran terbaru (Type 997). Kejadian ini bermula saat ia dan teman wanitanya hendak mengisi bensin untuk Porsche kesayangannya. Alih-alih menginjak pedal rem, wanita tersebut justru menekan pedal gas dengan keras.

Alhasil, sebuah mobil yang sedang mengisi bensin di depannya langsung tertabrak. Sialnya supir mobil tersebut sedang keluar untuk membayar bensin. Tak pelak lagi, pria malang tersebut ikut tertabrak.

Meski sudah menabrak mobil, namun mobil tersebut masih melaju kencang menuju minimarket di area pom bensin tersebut. Dan langsung menghantam hingga menembus dinding minimarket tersebut. Setelah menghujam tembok, barulah Porsche tersebut berhenti, dengan kerusakan cukup parah di bagian depan.

Untungnya, sang pengemudi dan teman disebelahnya tidak mengalami luka parah. Hanya saja, beberapa orang yang tertabrak tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Di Indonesia sendiri, kejadian salah injak pedal bukan yang pertama kali. Bahkan beberapa kasus telah menelan korban jiwa. Di Amerika sekalipun, pihak pengatur regulasi keamanan NHTSA juga menyatakan kecelakaan yang disebabkan salah injak pedal merupakan kejadian yang cukup banyak ditemui. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa