Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mesin Limbahan Singapura Ada Banyak Pilihan

billy - Minggu, 27 Mei 2012 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Buat yang gemar berburu komponen limbahan asal Singapura, terutama mesin, bisa merujuk ke PD. Dinamika Jasapratama yang pada Otobursa Tumplek Blek lalu menggelar lapaknya. “Kami menyediakan pilihan komponen limbahan eks Singapura dalam kondisi baik,” jelas Anto Poedjiwo, komandan bengkel.

Di lapaknya tersedia cylinder head mesin kepunyaan Toyota berkode 4A-GE yang dibanderol Rp 3 juta saja. Lalu dari pabrikan Honda disodorkan bawaan mesin kode P08 untuk Civic senilai Rp 2,5 juta. Untuk bawaan Mitsubishi kepunyaan Evolution VII berkode 4G63T dihargai Rp 4 juta.

Brand Suzuki diwakili cylinder head mesin G13B yang bisa dibawa pulang dengan nominal Rp 3,5 juta saja. Kalau mau mesin utuh, salah satu yang dipajang adalah milik New Jazz RS diberi harga Rp 18 juta untuk mesinnya saja. Selain mesin, pilihan girboks diwakili bawaan Great Corolla yang dihargai Rp 2,5 juta, baik matik maupun manual.

Nah kalau punya masalah dengan dinamo ampere bisa menebus copotan dari mobil-mobil Jepang yang ditawarkan di rentang harga Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta. Tergantung bawaan asal mobil dan kondisi. “Pilihan lain masih banyak di bengkel,” senyum Anto. Kalau mau mencari pilihan lain bisa menyambangi lokasinya di JL. Diponegoro no.93, Setiamekar Tambun, Bekasi, Jabar. Atau hubungi dulu nomor 021-8808240. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa