Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Mazda, Tersedia Komponen Mazda Retro

billy - Kamis, 24 Mei 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi Anda yang kepincut memiliki mobil Mazda lawas seperti Mazda B600 atau yang lebih dikenal Mazda ‘kotak sabun’ seperti milik Pakde Bei Budiono ini, tak usah khawatir soal partsnya! Pakde Bei yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten ini memiliki banyak komponen New Old Stock alias NOS.

Seperti sepakbor depan bagian kiri dan kanan orisinal Mazda B600 ini yang masih dalam kondisi baru tapi stok lama. “Saya jual Rp 1,5 juta per buah,” ujar pria berkumis ini.

Sementara itu lampu belakang orisinal dibanderol Rp 750 ribu sepasang juga dalam kondisi NOS. Nah, bagi yang mengincar dop-dop bisa ditebus seharga Rp 2,5 juta per set.

Sst..masih banyak lagi parts lainnya seperti tierod dan lainnya. Selain Mazda, Pakde juga banyak komponen mobil lain yang siap dilego apabila ada yang membutuhkan. Monggo kontak Pakde Bei di 0816-1175041! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa