Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tamara Eccelstone, Anak Bos F1 Belanja Pakai Lambo Aventador

Selasa, 15 Mei 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 


London – Walau dikawal sosok sporty nan sangar, ternyata supercar Lamborghini Aventador juga memiliki fans dari banyak kalangan. Tak hanya kalangan pria seperti pesepak bola Christiano Ronaldo, Aventador juga diminati model, presenter TV dan yakni Tamara Eccelstone.

Hal ini tampak saat Tamara yang juga anak dari juragan balap F1 Bernie Eccelstone, terlihat ngebut bareng ‘Si Banteng’ berkelir hitam tersebut di dalam kota London di Inggris. Sebelum masuk ke mobil, Tamara yang mengenakan baju warna hitam senada kelir mobilnya juga tampak habis berbelanja.

Namun, ternyata wanita 27 tahun itu tak sendirian menyetir mobil yang dilepas di Indonesia dengan harga Rp 9 miliar tersebut. Pasalnya terlihat ada supir yang menemaninya berkendara.

Kegemaran Tamara akan mobil eksotik memang besar. Sebelum memakai Aventador, Tamara juga memiliki Ferrari 599 GTO.

Dan sosok eksotik Aventador yang dibekali  mesin V12 bervolume 6.5 liter dengan tenaga 700 dk yang ditanam di ruang mesin pada bagian belakang kokpitnya ikut menggoda Tamara. Apalagi dapur pacu tersebut mampu digeber dari diam ke 100 km/jam dalam 2,9 detik saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa