Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Forged Ringan Untuk Mercy & BMW, Mau?

billy - Senin, 30 April 2012 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Salah satu keunggulan pelek yang terbuat dari bahan forged adalah bobot ringan tapi kekuatannya tidak berubah. Keunggulan inilah yang membuat kualitasnya belum tertan­dingi dan tentu saja harganya juga berbeda dengan pelek biasa.

Nah, seperti pelek forged koleksi terbaru dari Autostyle ini, semisal BC Forged HB29 model palang dengan motif brushed berdiameter 20 inci lebar 8,5 inci untuk depan dan 9,5 inci untuk belakang, pelek ini tersedia untuk Mercy. “Harganya Rp 40 juta,” ujar Amin Sutiyono, juragan Autostyle.

Kemudian DPE SC16 berwarna hitam matte ini berdiameter 20 inci dengan lebar 9 inci dan 11 inci untuk BMW seri 5 F10. “DPE SC16 ini harganya Rp 65 juta,” bilang pria berkaca mata ini.

Terakhir, Arden Dakkar 2 dengan dia­meter 22 inci dan lebar 10 inci yang diperuntukkan buat Range Rover, harganya Rp 48 juta. Langsung saja ke Autostyle, Jl. Griya Utama Raya blok A no. 28, Sunter Griya Kemayoran, Jakarta Utara. Telp. 021-6517180, 65830656 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa