Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, IIMS 2012 Sediakan Shuttle Bus Gratis Sampai ke Depok

billy - Rabu, 25 April 2012 | 17:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Malas berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) karena lokasi JIEXpo Kemayoran yang terlalu jauh, atau parkir yang selalu penuh? Tak perlu khawatir, sebab pada IIMS 2012 nanti pihak panitia menambah lokasi kantung parkir dan shuttle bus gratis.

Bila tahun lalu hanya tersedia tiga titik kantung parkir dengan dukungan 24 unit shuttle bus gratis, kini IIMS menambah lokasi kantung parkir menjadi enam titik. Asiknya lagi , lokasi kantung parkir sendiri tak hanya di perbelanjaan di pusat Jakarta saja, melainkan merambah ke wilayah pinggiran kota seperti Depok.

Keenam titik kantung parkir tersebut diantaranya, Margo City Depok, Mega Glodok Kemayoran, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Tamini Square dan Taman Anggrek/Central Park. Penambahan juga dilakukan pada armada shuttle bus yang tahun ini dikawal oleh 38 unit bus. Fasilitas bus gratis tersebut berangkat sesuai jadwal yang dikeluarkan panitia.   

Selain itu, bagi pengunjung dari Bandung juga diberikan kemudahan. Yakni shuttle car dari Daytrans yang menyediakan jurusan langsung Bandung-IIMS. Enaknya, bagi pembeli dua tiket Daytrans jurusan IIMS, akan langsung mendapat satu tiket masuk IIMS 2012 gratis.

Dan jika biasanya IIMS dihelat bulan Juli, kini waktu penyelenggaraannya terpaksa mundur ke tanggal 20-30 September untuk menyesuaikan bulan puasa yang jatuh di akhir Juli.

Jam buka dan harga tiket masih sama seperti tahun lalu. Yakni buka pada pukul 11.00-21.00 dengan harga tiket Rp 20.000 pada weekdays (Senin-Jumat), dan waktu buka 10.00-21.00 dengan harga tiket Rp 30.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa