Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia

billy - Senin, 12 Maret 2012 | 06:02 WIB
Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia
Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia

Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia
Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia
Tampilan Toyota ANA (All New Avanza) bakal makin ganteng ketika mengaplikasi body kit add on, yang dilengkapi knalpot kamuflase ala saluran gas buang milik Toyota Lexus. Aplikasi body kit add on ini tentu dapat mendongkrak tampilan layaknya mobil VIP, yang identik dengan knalpot ganda.

Seperti ditawarkan W7 Carsmetic dengan body kit belakang custom beserta knalpot kamuflase ala Toyota Lexus.
“Bodi kit ini tersedia untuk ANA Veloz. Dibanding ganti knalpot racing, mending ganti body kit ini. Walau knalpotnya kamuflase namun berfungsi optimal untuk mendongkrak tampilan bergaya sporty nan elegan,” bilang William Harjanto, owner W7 Carsmetic.

Bentuk moncong knalpot kamuflase ini pun bisa disesuaikan pesanan. Di antaranya model Lorinser, bentuk oval, bulat, model Cayenne, Remus dan Jagger. “Untuk model Toyota Lexus, Lorinser, Remus, Jagger, oval dan bulat dibanderol Rp 3,5 juta. Sedangkan model Cayenne dihargai Rp 4 juta,” beber William yang buka workshop di Jl. Mutiara, Taman Palem, Blok B7, No. 27, Cengkareng, Jakbar.

Namun dari berbagai model tersebut tetap pilihan paling populer adalah model knalpot Toyota Lexus. “Sebab body kit dengan model ini tidak memerlukan ubahan banyak dan unitnya telah tersedia,” lanjutnya seraya bilang proses pembuatan butuh waktu satu minggu.

Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia
Pasang Tren Knalpot Lexus di Avanza Xenia
Lain hal dengan ANA tipe G dan E yang mesti mengaplikasi body kit satu set. “Untuk bumper depan kawinan dari Toyota Yaris TRD Sportivo sedang bemper belakang mengadopsi model Toyota Grand Innova, serta side skirt yang terletak di samping kiri-kanan mobil perpaduan dari Toyota Alphard. Untuk knalpot kamuflasenya model Toyota Lexus,” terang Wuenardi alias Uun selaku pemilik gerai modifikasi Oto Spoiler di bilangan Pasar Mobil Kemayoran Tahap II Blok E/39.

Kesan sporty nan elegan khas mobil VIP pun terdongkrak, apalagi untuk ANA berkelir putih yang telah mengaplikasi body kit add on garapan Oto Spoiler ini. Seperti dilontarkan Augustinus pada ANA tipe G miliknya. "Untuk ubahan ini saya dan Koh Uun saling berdiskusi, kira-kira yang paling cocok body kit model apa dan tentunya juga harus tampil beda dengan rumah modifikasi lain. Saya hanya pesan, kemudian untuk pemasangannya saya lakukan sendiri di rumah," bangga Augustinus yang berprofesi sebagai PNS ini.

Body kit racikan Oto Spoiler dibanderol Rp 3,3 juta. “Termasuk gratis sepasang knalpot kamuflase berbahan stainless steel,” tambah Uun. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa