Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

B-Owner, Komunitas Pecinta Roda Empat

billy - Selasa, 6 Maret 2012 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dilatarbelakangi keinginan untuk terus bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan para pecinta roda empat di tanah air, akhirnya Affan, Ceps, A Ta'lim, Dani Siwu, John, Icho, Wahyu, Dhana, dan Ghofur pun sepakat untuk membuat sebuah komunitas yang bernama "B-Owner".

Komunitas yang sebagian anggotanya berasal dari beberapa klub mobil ini dideklarasikan pada pekan lalu (12/2) dikawasan Lido, Jawa Barat. Hingga saat terbentuk, B-Owner baru beranggotakan sebanyak 30 anggota.

Belum ada agenda kegiatan untuk beberapa waktu kedepan, mereka fokus untuk menambah anggota dan membentuk kepengurusan terlebih dahulu.

Buat otonetters yang ingin bergabung dengan B-Owner bisa langsung aja datang ke sekretariat mereka yang berlokasi di JM Autowerkz - Jl. Raya Kelurahan Jatimakmur No.43 Bekasi. Oke bos, selamat bergabung ya di dunia otomotif Indonesia. (otoklub.otomotifnet.com)

CP :
Ta'lim087777706667
Icho-08128166594


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa