Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jip (SURABAYA), Oprak-Oprek Undertail Rp 3 Juta!

billy - Sabtu, 11 Februari 2012 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Bagi Anda yang mempunyai kendaraan jenis jip seperti Jeep Cherokee, silakan datang saja ke Fourspeed Motorsport di Jalan Rungkut Asri Timur 18 No. 30, Surabaya. “Kami lebih khusus melayani perawatan mobil hingga perbaikan mobil jenis jip, mulai dari tune up sampai overhaul,” bilang Yanto, pemilik Fourspeed Motorsport.

Dimulai dari jasa tune up, untuk perawatan, kisaran harga dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. “Untuk jasa perawatan meliputi membersih­kan injektor, filter bensin, udara, busi hingga engine conditioner. Jika servis ECU kurang lebih sekitar Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta tergantung kerusakannya juga,” tambah pria berkulit sawo matang ini.

Selain itu, bengkel yang bisa dihubungi di 0813-57879444 ini juga melayani jasa perbaikan undertail. “Kurang lebih sekitar Rp 3 juta sampai Rp 5 juta yang meliputi perbaikan long tierod, bushing, balljoint, dan spooring. Sementara itu kalau perbaikan rem yang kurang pakem, ongkosnya sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 2,5 juta tergantung dari tingkat kesulitan,” jelasnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa