Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel (SURABAYA), Dari Tune Up hingga Undertail

billy - Senin, 6 Februari 2012 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Adalah bengkel Arek Suroboyo di kawasan Jl. Raya Panjang Jiwo 40, Surabaya, yang melayani urusan tune up hingga undertail. “Kami melayani tune up dari mesin 4 silinder hingga undertail,” bilang Akiat sebagai pengelola bengkel Arek Suroboyo.

Bengkel yang biasa dihubungi di 031-8481000 ini juga menyediakan paket tune up super murah. “Kami ada promo hingga tiga bulan ke depan berupa tune up dan kalibrasi injektor hanya dikenakan Rp 150 ribu saja untuk mesin 4 silinder, jika lebih dari 4 silinder, dikenakan biaya Rp 250 ribu,” ujar Akiat.

Bukan hanya tune up saja yang ada paket promo, tapi perbaikan undertail juga lho. “Untuk paket undertail hanya Rp 350 ribu saja yang meliputi balljoint, longtierod, dan disc brake oleng. Selama masih bisa akan diperbaiki agar lebih hemat lagi,” tutup pria yang sekaligus menjadi mekanik ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa