Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BCA Yakin Tren Kredit Mobil Tahun ini Makin Positif

billy - Rabu, 1 Februari 2012 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tumbuhnya angka penjualan mobil setiap tahun turut menimbulkan optimisme dikalangan lembaga pendanaan, termasuk bank. Salah satunya dikemukaan oleh pihak BCA yang diwakili Suwignyo Budiman, Direktur PT BCA Tbk pada Selasa (31/1).

Menurutnya  kredit kepemilikan mobil melalui lembaga pembiayaan bank masih akan berkembang. “Tren nya akan terus berkembang. Tapi angka pasti nasabah BCA yang menggunakan aplikasi ini saya kurang tahu,” pungkasnya disela acara peresmian BCA Klik Pay di Jakarta.

Tren Perbelanjaan Online Meningkat

Selain kredit kepemilikan mobil, tren positif juga terjadi pada sistem belanja online. Bahkan untuk mempermudah transaksi online, BCA merilis BCA Klik Pay yang dapat digunakan oleh nasabah atau calon nasabah BCA yang menggunakan fasilitas Klik BCA Individu atau BCA Card.

“BCA Klik Pay kami rilis sebagai salah satu wujud komitmen BCA dalam memberikan kemudahan pembayaran belanja online, khususnya nasabah yang telah memanfaatkan fasilitas Klik BCA Individu atau BCA Card,” jelas Suwignyo.

Keuntungan yang ditawarkan di aplikasi ini yaitu pembayaran belanja online dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Para pengguna dapat melakukan pembayaran dari rekening BCA lewat Klik BCA Individu. Serta kartu kredit BCA Card.

Cukup lakukan 3 langkah mudah, yakni registrasi, aktivasi dan transaksi, maka para konsumen dapat langsung menikmati belanja online secara mudah dan aman.

Registrasi akun BCA Klik Pay di www.klikbca.com/klikpay, lalu nasabah akan menerima kode aktivasi dan one time password melalui email dan sms. Lalu silakan bertransaksi pada merchant belanja rekanan BCA yang dapat dilihat di website tadi.

So, mudah kan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa