Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelat Nomor Kendaraan dari Stiker, Mau?

billy - Jumat, 20 Januari 2012 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Buat Anda yang ingin mempermanis tampilan pelat nomor kendaraan, bisa langsung menuju tempat ini. Dengan biaya yang cukup terjangkau, pelat nomor dipastikan akan lebih enak dan jelas dilihat.

“Kami menggunakan bahan bermerek 3M untuk huruf dan angka di pelat nomor kendaraan,” ungkap Yudi, salah satu spesialis stiker di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Jaksel. 3M dipilih karena sudah dikenal berkualitas dan tahan lama, selain itu ada juga merek Oracal yang tak kalah bagus kualitasnya.

Untuk pekerjaan ini hanya dikenakan biaya Rp 60 ribu untuk mobil, dan Rp 50 ribu untuk motor. “Sebelum dicat ulang, lapisan cat yang lama kami buang dulu sehingga lapisan cat baru lebih awet dan kuat menempel,” tutur pria murah senyum ini. Sebagai pelengkap disediakan dudukan pelat nomor baru seharga Rp 50 ribu, agar pemasagannya tak perlu melubangi plat nomor.

Selain itu, jika ingin merubah warna asli mobil, Yudi juga menerima full stiker bodi, dihargai mulai dari Rp 3 – 5 jutaan tergantung bahan yang dipakai. Nah, jika bergaya racing look tinggal lapis saja kap mobil dengan stiker karbon, harganya mulai Rp 500 – 750 ribu. “Pokoknya semua jenis pekerjaan stiker kami terima termasuk cutting stiker,” himbau Yudi.

Tertarik? Langsung saja menuju Karunia Jaya Motor di Pusat Niaga Duta Mas Lt. 2 No. 45 Fatmawati, Jaksel. Atau telpon dulu dinomor 021-71793643.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa