Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tuner Resmi ATPM Merek Eropa Mulai Rambah Tanah Air

billy - Rabu, 18 Januari 2012 | 06:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Merek dari Tuner Eropa menjadi nilai lebih dari mata konsumennya
JAKARTA - Tuner Eropa bisa dikatakan sudah masuk ke Indonesia sejak era ’90-an. Diawali dengan masuknya sejumlah nama khusus buat mobil merek Mercedes-Benz. Sebut saja Jakarta Ban menjadi agen resmi buat mesin-mesin berikut suku cadang serta aksesori resmi merek Brabus buat besutan premium ini.

Untuk aksesori BMW seperti Racing Dynamics juga bisa diperoleh di gerai yang berlokasi di bilangan Fatmawati Jaksel itu. Kemudian Lorinser yang juga telah diageni oleh importir umum, ADS Auto Gallery di Kedoya, Jakbar. Di situ tak hanya menyediakan aksesori tapi juga dapat dijadikan link untuk pembelian mobil Mercedes-Benz versi full package.

Nama tenar lain seperti Carlsson juga sempat punya ‘agen resmi’ ini, untuk aksesori opsional seperti pelek. Namun produk yang satu ini kurang terdengar lagi gaungnya, setelah kepemilikan keagenannya berpindah tangan.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa