Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tuner Resmi ATPM Mulai Merambah Tanah Air, Merek Jepang (Bag. 1)

billy - Selasa, 17 Januari 2012 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 Toyota New Alphard tipe G akan memasok produk TRD Indonesia
JAKARTA - Perkembangan dunia otomotif di Indonesia, yang sejak beberapa tahun belakangan semakin menunjukkan kemajuan signifikan, disikapi oleh pabrikan produk global sebagai celah menjanjikan untuk melakukan ekspansi dalam menjaring pasar yang lebih besar.

MEREK JEPANG
Selama ini produk tambahan dari beberapa agen pemegang merek (APM) mobil di Tanah Air, menawarkan versi sport pada varian yang dijualnya. Contoh Toyota dengan TRD Sportivo.

Sebagaimana diketahui bahwa TRD yang merupakan produk global ini, sudah dikenal sebagai tuner yang bertanggung jawab dalam pengembangan teknologi, untuk meningkatkan performa mobil-mobil Toyota pada arena balap di seluruh dunia. Produk racikannya mulai dari peranti pendongkrak performa mesin seperti superchargers dan komponen suspensi, sampai ke pernik aksesori untuk mendukung tampilan kendaraan.  

Selain itu, APM mobil Jepang lainnya juga sudah banyak yang menggandeng tuner resmi sebagai partner untuk mendevelopt produk jualannya. Seperti Mazda dengan Mazdaspeed, Nissan dengan Nismo-nya, Mitsubishi yang identik dengan Ralliart serta Subaru lewat Sti yang melekat pada semua pereli dunia mereka.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa