Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Mobil Retro, Barang Ajaib Dari Kota Kembang

billy - Minggu, 25 Desember 2011 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adalah R-Kups Garage yang digawangi Artura ini kembali menyediakan barang retro yang ‘ajaib’. Sebut saja seperti lampu depan Toyota Corolla Twincam versi station wagon yang dijual seharga Rp 7-8 juta.

Lalu ada lampu depan Corolla DX Wagon yang bisa ditebus seharga Rp 2 juta, dan lampu depan Corolla DX Sprinter dibanderol Rp 4 juta. Tidak ketinggalan juga lampu belakang Corolla Sprinter Rp 2 juta.

“Ada Recaro LX yang harganya Rp 6 jutaan dan Recaro Carrozeria yang headrestnya terdapat speaker dan cukup langka seharga Rp 8,5 juta,” ujar Artura. Kemudian di gerainya itu juga terdapat spion DX GT seharga Rp 3 jutaan, belum termasuk remotenya, sedangkan kalau yang replika cuma Rp 800 ribuan.

Sementara itu untuk spion retract Honda Grand Civic dibanderol Rp 1,8 juta. Nah, bagi yang sedang berburu setir label Alpina bisa dibanderol Rp 5,8 juta dan Nardi model kayu dihargai Rp 3 juta berstatus new old stock.

Menariknya lagi, tak hanya aksesori yang disebutkan tadi, ragam pelek juga tersedia. Silakan putar kemudi ke Jl. Titiran No. 20, Bandung. Atau kontak dulu di 0813-21200500 (Artura) dan 0812-6757645 (Roby).  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa