Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

739 Orang Jajal Mobil Baru di Parade Test Drive

billy - Selasa, 20 Desember 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Parade Test Drive kali ketiga yang digelar Otomotif Grup kali ini bisa dibilang sakses! Bayangkan saja, hanya dalam waktu kurang dari seharian, sebanyak 739 pengunjung menjajal mobil-mobil baru yang disediakan penyelenggara.

Tak mau kalah, meski hanya diikutkan dengan beberapa merek saja, sepeda motor pun mendapat sambutan yang lumayan antusias. Pengunjung yang penasaran menjajal motor-motor premium tercatat sebanyak 91 orang.

Indikasi minat pengunjung yang besar sebenarnya juga sudah terlihat sejak pagi hari sebelum acara dibuka jam 09.00 WIB. Beberapa pengunjung terlihat sudah membuat antrian untuk mendaftar sebagai peserta test drive.

Bahkan, meski masih siang hari, kawasan Rasuna Epicentrum Walk, Kuningan, sempat dibuat macet oleh penuh sesaknya kendaraan test drive yang berlalu lalang. "Mengetes jadi lebih enak dan tidak sungkan jika dibanding tes di dealer," ujar Dhony, salah satu pengunjung.

Sebagai catatan, jumlah peserta pada event ketiga kalinya ini lebih banyak dibandingkan event sebelumnya yang tercatat sebanyak 600 peserta. Harapannya, event berkala ini bakal semakin banyak menyuguhkan mobil-mobil dan sepeda motor baru untuk dijajal masyarakat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa